Kumpulan Soal UN SMA 2012 dan Kisi-kisi UN 2013

Soal Ujian Nasional (UN) SMA/MA dan SMK pada tahun ajaran 2013 telah ditetapkan sebanyak 20 paket yang masing-masing peserta soalnya ga bakal sama. Adapun pada tahun sebelumnya, soal ujian UN hanya lima paket. Wah, jangan takut. Disetiap kesulitan pasti ada bantuan kok! Masih inget UN 2012 kemaren banyak banget soal-soal yang susah, tapi Alhamdulillah, semua soal akhirnya bisa terisi saat detik-detik terakhir pengumpulan soal jawaban. Hheu

Ini ada beberapa soal UN 2012 yang gue dapet dari teman-teman sekolah, dan sama sekali ga sama dengan soal UN 2012 yang gue kerja pas UN. Some facts: Soal-soal UN 2012 itu terdiri dari 5 paket dalam bentuk “huruf” dan “nomor” (misal, A312). Tapi bagi gue, it’s very helped dalam belajar, karena ga full dengan embel-embel yang nantinya mengecewakan, dan ga ada salahnya buat belajar dari soal-soal ini. Oke, langsung saja ya!

Bahasa Indonesia

BINDO.A

BINDO.B

BINDO.C

BINDO.D

BINDO.E

Bahasa Inggris

ENGLISH.A

ENGLISH.B

ENGLISH.C

ENGLISH.D

ENGLISH.E

LISTENING (KASET)

Biologi

BIO.A

BIO.B

BIO.C

BIO.D

BIO.E

Fisika

FISIKA.A

FISIKA.B

FISIKA.C

FISIKA.D

FISIKA.E

Kimia

KIMIA.A

KIMIA.B

KIMIA.C

KIMIA.D

KIMIA.E

Matematika

MAT.A

MAT.B

MAT.C

MAT.D

MAT.E

Kisi-kisi soal UN 2013 diharapkan bisa dijadikan acuan dalam penyusunan soal ujian nasional pada satuan Pendidikan Menengah Tahun Pelajaran 2012/2013. Semoga bermanfaat. xx

Kisi-Kisi-SMP-SMASMK-PLB-tahun-2012-2013

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kritik dan saran dapat disampaikan pada kotak komentar, ya! Silakan tinggalkan komentar Anda dengan sopan.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s