It’s Not Over!

Malam ini waktu gue rasanya singkat banget. Baru sebentar aja mandi, trus shalat maghrib, dinner, en Isya, tau-taunya udah mo jam 9 aja..

Di rumah ini, bertiga tapi aneh kalo di bilang bertiga soalnya daritadi gue belum ngeliat batang hidung Rian. Nenek juga ikut-ikutan ngilang, barangkali lagi ngumpul ma temen-temennya. Lah, sementara gue di tinggal di rumah. Mana ada tamu lagi.. untung aja gue sukses menjamunya. Heuheu

Yaaah, udah mo berakhir ya??? Jangan dong! Aduh, gimana nih? (apa sih?). H+4 jadi bentar lagi libur usai en back to smanpat! Rasanya cepet bener ah.. masih pengin nambah liburan sebulan (ya udah, jangan sekolah sekalian!).

Gubrak!

1.. 2.. 3.. 4.. 5.. 6……. huaaa! Pe’er gue numpuk! Yang selese baru mapel Biology, itupun gue kerja sebelum puasa. Kalo gue ga kerja waktu itu entah apa yang terjadi. Kini beban ini harus gue tanggung sendiri.

Gue mo minta tolong ma siapa? Sama Kak Rully, dia ga tau Arabic.. kalo gue kasih pe’er History mah ga mungkin soalnya dia kan kerja di Pegadaian, kecuali perhitungan tuh dia bisa! Tapi sayaaang, gue ga dapet pe’er yang pake perhitungan ex. Math, Chemist, or Phys. Sama Kak Amma, English dia jago.. entar kalo dia pulang gue nitip pe’er English. Kalo gue kasih TIK, Ceremony, or yang lainnya bisa ga ya? Dia kan kerja di Peternakan, otomatis ngebahas hewan-hewanan gitu, en sekali lagi pe’er gue ga ada yang ngebahas tentang hewan! Sama Kak Idhar, percuma! Walopun dia udah kuliah program Hukum, gue ga yakin dia bisa ngebantu.

Huh!

Ini belum berakhir!! Ada Yahoo! Answer! Bu.. but.. hape gue.. hape gue ga bisa di ajak kompromi masalah ginian, mo connect aja butuh waktu 2 jam! Bayangin tuh 2 jam! Belum lagi loading di Google.. fiuuh! Ga ada cara lain kalo bukan ke warnet, itupun butuh 2 sampe 3 hari untuk mengerjakan pe’er yang memusingkan ini..

Anjritt! Sial! Bete banget sama si Rian, masa’ Teh Gelas yang sengaja gue taruh di freezer malah di ambil ga bilang-bilang di depan mata gue lagi.. arrgg! Shity banget tuh you-know-who.. berselang 5 menit dia malah nyengir ga minta maaf! Karpett!!!

Dengerin “It’s Not Over”nya Secondhand Serenade yang adem banget cocok untuk ngilangin bete gue malem ini, en ga tau napa masalah dengan pe’er-pe’er gue + si you-know-who berhasil tereliminasi, tapi ga tau deh di hari berikutnya.

And then, repeat current song“It’s Not Over”

♪♫♪♫♪♫♪♫♪♫♪♫♪♫♪
My tears run down like razorblades
And no, I’m not the one to blame
It’s you ‘ or is it me?
And all the words we never say
Come out and now we’re all ashamed
And there’s no sense in playing games
When you’ve done all you can do

But now it’s over, it’s over, why is it over?
We had the chance to make it
Now it’s over, it’s over, it can’t be over
I wish that I could take it back
But it’s over ..

Well, see ya soon Friday! xxxx

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kritik dan saran dapat disampaikan pada kotak komentar, ya! Silakan tinggalkan komentar Anda dengan sopan.

